Sunday 2 August 2015

Broken Home (Part 1)


minggu ini siapa yang gak keluar , yak pasti banyak yang keluar iya kan , gw mau cerita dikit tentang gw , jadi siapa yang punya keluarga broken? , atau juga broken home ? , mungkin itu gw salah satu anak dari 3 bersaudara yang broken home dan hidupnya susah , emm mungkin dari kalian masih banyak yang orang tuanya lengkap tapi pengennya gak punya orang tua , kalo gw enggak , gw anak pertama dari 3 bersaudara , yah mungkin susah , karena tanggung jawab ada di gw semua .

apa yang dirasa dari gw , gw ngerasa allah gak pernah adil buat gw , kenapa gw terlahir dengan begini? , kenapa semua gak adil , bapak gw , emm bapak gw udah punya istri baru dana istri barunya bikin gw ilfil , semenjak kedatangan dia , gw dan adek-adek gw jadi serba kekurangan , yah semenjak itu gw jadi benci sama istri bapak gw , karna dia juga kebanyak ngambek , karena mungkin dia umurnya gak jauh diatas gw . 

emak gw , emak gw hanya guru honorer yang digaji kurang dari sejuta, mungkin hidupnya keliatan seneng , tapi alhasil enggak , dia ngenyembunyiin persaan ancurnya yang begitu dalam dengan ketawa , hangout bareng guru-guru , mungkin dia yang paling kuat menahan cobaan ini , emak gw selalu bersyukur dengan apa yang dia punya , berbeda dengan ayah gw .

jadi apa enaknya jadi anak yang broken home? , jawabannya "enggak", kenapa gw bilang kaya gitu , mungkin karena gw dari orang kebawah , beda dengan orang kaya ,yang selalu di kasih uang lebih ,dikasih perhatian lebih sama ortunya , maupun ortu tirinya .

tapi apa daya ku , yang seorang orang sederhana mencari keluarga , mungkin gw ngeliat orang-orang yang lain asik gitu ya ,punya keluarga utuh walopun gw juga gak tau didalemnya , lebaran gak perlu susah mondar mandir ,seperti halnya gw .

seakan-akan gw cape sama keadaan yang udah buat kaya gini , It's no more happiness! , semuanya udah berubah , tapi setelah gw tau keadaan gw begini gw harus bangkit dari kertepurukan , jadi gw mengahbiskan waktu gw buat hal-hal yang gak begitu penting gw bingung harus berbuat apa .

jadi nantikan cerita gw yang selanjutnya yah kawan ,tetep aja pantengin ,walopun ceritanya agak dikit gpp ya , masih ada lanjutannya kok :) , comment dibawah ini ataau like blog gw biar dapet berita terbarunya :))
Load disqus comments

7 komentar